Posted by : Nur Rokhman Senin, 03 Oktober 2016

Avast Software dan AVG Technologies N.V. merupakan perusahaan pionir yang didirikan di Republik Ceko pada akhir 1980an dan awal 1990an. Dengan rencana akuisisi ini, maka mereka akan akan saling mengisi kekuatan agar Avast berada dalam posisi yang baik untuk meraih pertumbuhan berkelanjutan di industri perangkat lunak keamanan.
Untuk menciptakan peningkatan keamanan personal dan produk privasi, Avast mengumumkan akan mengakuisisi rivalnya AVG dengan nilai mencapai USD1,3 miliar.
Dalam pernyataannya, Avast mengumumkan bahwa pihaknya menawarkan kepada AVG sebanyak USD25 per share atau 33 persen lebih tinggi dibandingkan saat penutupan di bursa saham New York Stock Exchange.
 

 Avast menginginkan akuisisi ini untuk meningkatkan skala, kedalaman teknologi dan jangkauannya, sehingga perusahaan ini dapat memposisikan dirinya untuk memaksimalkan peluang pertumbuhan baru di industri keamanan internet dan di bidang efisiensi organisasi. Kedalaman teknologi dan jangkauan yang lebih baik akan mendukung Avast dalam melayani konsumen dengan tawaran keamanan yang lebih canggih dalam bisnis inti dan inovasi baru di pasar-pasar negara berkembang, seperti perangkat lunak keamanan untuk perangkat IoT.

Mayoritas pengguna layanan mereka berasal dari Amerika Serikat, dengan jumlah pengguna berkisar 58 juta orang. Menurut Steckker, jika perusahaannya itu adalah sebuah negara, maka mereka akan menjadi negara dengan populasi terbesar ke-3 di dunia.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Unduh Adobe Flash player

Recent Post

Popular Post

Labels

5G (2) ads (2) AI (2) Blogspot (7) CodeIgniter (1) CyberCrime (6) daihatsu (1) database (9) delphi (6) download (1) ebook (3) entertainment (7) facebook (2) Film (1) firefox (1) flashdisk (1) google (2) islam (5) IT (22) keamanan komputer (9) komputer (31) mediafire (1) microsoft (5) multimedia (5) mysql (1) OpenAI (1) OS (5) pemrograman (3) Photography (1) php (4) phpmysql (1) postgreSQL (2) seo (2) teknologi (24) teknologi hijau (1) Telekomunikasi (6) tips dan trik (27) tokoh islam (4) Umum (16) windows (11) wisata (1)

Followers

Google+ Google+ Follow Twitter Add Facebook RSS FEED email
Diberdayakan oleh Blogger.

-- Copyright © 2016 Beluluk - Powered by Blogger --