Posted by : Nur Rokhman Jumat, 07 Oktober 2016


Telegram adalah Aplikasi pesan chatting yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan pesan chatting rahasia yang dienkripsi end-to-end sebagai keamanan tambahan. Dengan Telegram Anda juga dapat berbagi lebih dari sekedar gambar dan video, tapi Telegram juga memungkinkan Anda mentransfer dokumen atau mengirim lokasi Anda saat ini ke teman dengan mudah. Telegram merupakan aplikasi Terbaik dari semua, cepat, ringan, tidak ada iklan dan benar-benar gratis. Silahkan kunjungi situs resminya disini.

Telegram merilis update untuk aplikasi pesan instan miliknya, berbekal fitur baru yang memungkinkan pengguna memainkan game pada layar chat aplikasi. Fitur

baru tersebut hadir dalam bentuk platform bernama Gaming Platform.

Platform dengan dukungan bot baru ini memungkinkan pengguna memanfaatkan bot untuk bermain game, yang juga dilengkapi grafis dan suara. Saat ini, Gaming Platform menawarkan 30 game yang dapat dimainkan oleh pengguna di layar percakapan Telegram.

Game ini bisa menjadi game 2D yang menyenangkan dan dapat dimainkan kapanpun. Dengan hadirnya game ini di dalam aplikasi, Anda tidak harus menyisihkan memori Anda untuk menginstal game, karena dalam satu aplikasi bisa mendapatkan dua hal yang berbeda.

Selain itu, dengan ditambahkannya game ke dalam aplikasi juga tidak membuat ukuran aplikasi menjadi membengkak. Game ini juga dapat dimainkan secara single atau multiplayer dengan teman yang ada di kontak Telegram. Untuk pilihan game multiplayer, Anda bisa bermain dengan satu teman atau dengan sekelompok teman sekaligus. Game ini bakal menyimpan skor tertinggi dan Anda dapat melihat kemajuan skor pemain laun atau bahkan akan mendapatkan peringatan jika skor Anda telah dilewati oleh teman.

Cara memainkan game di dalam Telegram cukup mudah, Anda hanya perlu mengetikkan @gamebot di dalam setiap percakapan apapun kemudian tinggal pilih nama yang ada di daftar. Pastikan jika Anda telah menginstal versi terbaru aplikasi ini untuk Android maupun iOS. Selain membawa game ke dalam aplikasi, Telegram kini juga sudah terintegrasi dengan Siri di iOS, sehingga Anda bisa mengirimkan pesan melalui Siri.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Unduh Adobe Flash player

Recent Post

Popular Post

Labels

5G (2) ads (2) AI (2) Blogspot (7) CodeIgniter (1) CyberCrime (6) daihatsu (1) database (9) delphi (6) download (1) ebook (3) entertainment (7) facebook (2) Film (1) firefox (1) flashdisk (1) google (2) islam (5) IT (22) keamanan komputer (9) komputer (31) mediafire (1) microsoft (5) multimedia (5) mysql (1) OpenAI (1) OS (5) pemrograman (3) Photography (1) php (4) phpmysql (1) postgreSQL (2) seo (2) teknologi (24) teknologi hijau (1) Telekomunikasi (6) tips dan trik (27) tokoh islam (4) Umum (16) windows (11) wisata (1)

Followers

Google+ Google+ Follow Twitter Add Facebook RSS FEED email
Diberdayakan oleh Blogger.

-- Copyright © 2016 Beluluk - Powered by Blogger --