Posted by : Nur Rokhman Rabu, 29 Agustus 2012

Logo baru microsoft

Microsoft akhirnya mengganti logonya setelah 25 tahun. Terakhir Microsoft merubah logonya pada Februari 1987. Tujuan penggantian logo ini nampaknya untuk mengikuti perubahan desain dari produk-produk baru Microsoft yang kini didominasi oleh warna-warna cerah.

Melalui perubahan logo, Microsoft seolah-olah ingin menyampaikan kepada dunia bahwa mereka kini sedang berubah mengikuti semangat perkembangan teknologi masa kini yang menggabungkan keindahan seni dengan teknologi.



Perubahan Logo Microsoft


Ini adalah logo Microsoft kelima semenjak Microsoft didirikan 37 tahun yang lalu oleh Bill Gates dan Paul Allen. Logo terbaru Microsoft kini tidak hanya berupa tulisan saja melainkan juga gambar.


Gambar terdiri dari empat buah kotak yang berwarna cerah yang menyerupai logo lama Windows dan tulisan Microsoft yang dibuat dengan menggunakan font Segoe. Microsoft kini memiliki nilai pasar sebesar $254 milyar – kurang dari setengah dari nilai pasar Apple sebesar $623 milyar.

Kita tunggu era baru dari Microsoft...!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Unduh Adobe Flash player

Recent Post

Popular Post

Labels

5G (1) ads (2) AI (2) Blogspot (7) CodeIgniter (1) CyberCrime (6) daihatsu (1) database (9) delphi (6) download (1) ebook (3) entertainment (7) facebook (2) Film (1) firefox (1) flashdisk (1) google (2) islam (5) IT (21) keamanan komputer (9) komputer (31) mediafire (1) microsoft (5) multimedia (5) mysql (1) OpenAI (1) OS (5) pemrograman (3) Photography (1) php (4) phpmysql (1) postgreSQL (2) seo (2) teknologi (24) teknologi hijau (1) Telekomunikasi (5) tips dan trik (27) tokoh islam (4) Umum (16) windows (11) wisata (1)

Followers

Google+ Google+ Follow Twitter Add Facebook RSS FEED email
Diberdayakan oleh Blogger.

-- Copyright © 2016 Beluluk - Powered by Blogger --