Posted by : Nur Rokhman Rabu, 12 September 2012

Bingung mau posting apaan sebelumnya, teringat waktu jaman-jaman baru pegang komputer pas eject flashdisk muncul peringatan safely bla bla bla yang bingung maksudnya apa. Sebenarnya tanpa disafely juga tidak apa-apa, kalo flashdisknya diprioritaskan untuk "quick removal" pada device manager, yang berarti tanpa disafely juga data-data didalam flashdisknya tetap aman dari kerusakan, bisa itu berupa crash file, corrupt file, atau eror-error yang lainnya.




namun, kekurangannya adalah performancenya jadi berkurang ketika kita sedang malakukan aktifitas dengan
FD tersebut, baik mengcopy, moving, cutting, dll

melakukan safely itu lebih dianjurkan ketika flashdisk kita tadi diprioritaskan untuk "better performance" pada settingannya di device manager, agar tidak terjadi eror data setelah melepaskan FD dari PC.

tapi menurut saya, mau quick removal ataupun better performance tetap lebih baik disafely kalo mau melepaskan flashdisknya, sekaligus untuk perawatan hardwarenya.
sekian saja..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Unduh Adobe Flash player

Recent Post

Popular Post

Labels

5G (2) ads (2) AI (2) Blogspot (7) CodeIgniter (1) CyberCrime (6) daihatsu (1) database (9) delphi (6) download (1) ebook (3) entertainment (7) facebook (2) Film (1) firefox (1) flashdisk (1) google (2) islam (5) IT (22) keamanan komputer (9) komputer (31) mediafire (1) microsoft (5) multimedia (5) mysql (1) OpenAI (1) OS (5) pemrograman (3) Photography (1) php (4) phpmysql (1) postgreSQL (2) seo (2) teknologi (24) teknologi hijau (1) Telekomunikasi (6) tips dan trik (27) tokoh islam (4) Umum (16) windows (11) wisata (1)

Followers

Google+ Google+ Follow Twitter Add Facebook RSS FEED email
Diberdayakan oleh Blogger.

-- Copyright © 2016 Beluluk - Powered by Blogger --