Posted by : Nur Rokhman Kamis, 25 April 2013

Demi Tuhan...!! Begini kan Subur!!' demikian teriak Arya Wiguna, salah satu orang yang mengaku korban Eyang Subur. Teriakan yang awalnya muncul di tayangan infotainment itu tiba-tiba tenar di Youtube. 

20042013_ARYA_WIGUNA.jpg
Korban eyang subur

Gaya murka Arya itu muncul kembali dalam bentuk video parodi. Cuplikan-cuplikan kemarahan Arya dari infotainment disatukan dengan beberapa adegan film Hollywood seperti '2012' dan 'Lord of The Rings'. 

Kemarahan Arya yang menggebrak meja dan berteriak lantang berselang-seling dengan gambar-gambar dramatis dari film-film tersebut. Hasilnya adalah sebuah tontonan yang mengundang tawa.


Dan ada-ada saja, injakan kaki Arya ke tanah dengan penuh emosi juga tak terlewatkan. Ijakan berkali-kali ke tanah itu juga dipadu dengan scene film '2012' yang menampilkan adegan akhir dunia atau kiamat.

Video yang di-upload pada 17 April 2013 itu pun langsung mendapat respons yang begitu banyak dari pengunjung situs berbagi video tersebut. Total sudah mencapai angka 59,821 viewers.

Tak hanya video berjudul 'Arya Wiguna - Demi Tuhan' itu yang muncul. Ada juga video berjudul 'Jebakan Subur Remix' yang di dalamnya merupakan kumpulan hujatan Arya terhadap sang mantan guru, yang dipadu musik disco.

Bahkan, ada juga video lain beridi kumpulan bocah SMP lengkap dengan seragamnya beraksi menirukan Arya yang sedang marah-marah. 

Tidak hanya di youtube saja, bahkan para penggemar Meme Comic pun menjadikannya sebagai salah satu karakter baru,,

meme comic korban eyang subur

Ternyata ada kekocakan juga di balik pemberitaan Subur yang identik dengan dunia mistis itu!

Sumber : jambi.tribunnews.com


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Unduh Adobe Flash player

Recent Post

Popular Post

Labels

5G (2) ads (2) AI (2) Blogspot (7) CodeIgniter (1) CyberCrime (6) daihatsu (1) database (9) delphi (6) download (1) ebook (3) entertainment (7) facebook (2) Film (1) firefox (1) flashdisk (1) google (2) islam (5) IT (22) keamanan komputer (9) komputer (31) mediafire (1) microsoft (5) multimedia (5) mysql (1) OpenAI (1) OS (5) pemrograman (3) Photography (1) php (4) phpmysql (1) postgreSQL (2) seo (2) teknologi (24) teknologi hijau (1) Telekomunikasi (6) tips dan trik (27) tokoh islam (4) Umum (16) windows (11) wisata (1)

Followers

Google+ Google+ Follow Twitter Add Facebook RSS FEED email
Diberdayakan oleh Blogger.

-- Copyright © 2016 Beluluk - Powered by Blogger --